Sunday, May 4, 2014

CINTA ITU ANUGERAH

CINTA ITU ANUGERAH
 

CINTA ITU ANUGERAH

Saat hari-hariku kamu ada
Semua pasti terasa berbeda
Kamu itu bikin dunia bisa tertawa

Kamu asyik baik menarik kurang apa lagi
Di dirimu ada canda tawa yang segarkan suasana
Demian bilangkamu itu sempurna
Memang raga jiwaku terpana terlena terpesona

Jadi jangan salahkan aku
Jika hati ini runtuh terjatuh gara-gara kamu
Biarkan aku mengagumimu sepenuh hati
Atau mengharapkanmu selagi bisa

Kamu yang selalu buat aku tersenyum
Kamu yang bikin jantungku berdegup kencang
Kamu yang telah membawa cerita cinta dihatiku
Kamu yang akhirnya memberi arti dihidupku

Aku baru sadar
Kamu itu bidadari yang turun dari khayangan
Buat nemenin aku kini dan selamanya
Akan kujaga rasa ini hingga batas waktuku

Ternyata Tuhan telah menuliskan
Di atas lembar suratan takdir
Dengan pasti
Tentang kita

==

AKU dan DIA

Aku mencintaimu
Dia mencintaimu
Sama punya rasa
Mengharapkanmu

Siapa aku
Akulah yang pertama
Siapa dia
Dialah selingkuhanmu

Kenapa kau tak setia
Satu cinta tak cukup buatmu bahagia
Aku tak tahu apa kekuranganku
Mungkin inilah misteri cinta

Haruskah aku mengalah demi bahagiamu
Melepaskan tali kasih telah lama terbina
Tuhan beri aku keikhlasan
Kalau memang mencintai itu keikhlasan

==

SAAT CINTA MENYAPA

Datang tak pernah bilang
Tanpa permisi
Tak jua basa-basi
Hati-hati
Nanti mabuk kepayang

Memang
Jika terlanjur
Kau tak kan bisa kabur
Pergi dan berlari

Ketika datang menyapa
Apa kan kau buat
Ya atau tidak
Tak tau

Hari berjalan seperti biasa
Tapi luar biasa
Tentang hati ini
Tak seperti biasanya

Gelisah menyelimuti jiwa
Samar kudengar bisikan
Lembut memanggil
Seperti nada cinta

Hendak bicara
Cerita tentang isi di dada
Ternyata
Hadirmu telah menyita
Semua hati dan jiwaku

Ketika cinta ini mengetuk
Bukalah pintu hatimu
Biarkan aku masuk
Membawa semua impian

Saat cinta mulai memeluk
Biarkan hangat merasuk dijiwa
Aku ingin mencintaimu
Di semua waktu
Setiap detak jantungku

Mengalir seperti air
Telusuri terjal liku jalan
Hanya bersamamu
Itu saja

==

Cinta Sejati

Cinta sejati
bukan berarti harus memiliki
Tapi merelakan orang yang kita cintai bahagia
walau pun dengan orang lain
Itu adalah cinta sejati

Cinta sejati
bukan dilihat dari materi
Tapi cinta sejati
datang dari kata hati

Apakah kita bisa mencintai dan menerima apa adanya
walau dia hanya sebatang kara
Cinta sejati bukanlah sebuah pembodohan
Bagi orang – orang yang bisa mengerti
Apa arti cinta yang sebenarnya
Cinta adalah sebuah kebodohan
Bagi orang-orang yang salah mengartikan

Cinta sejati adalah untaian kata
yang bisa membuat hati kita merasa bahagia dan di hargai
oleh seseorang yang mencintai kita
Jangan pernah mengorbankan cinta demi harta
Cinta itu akan lebih berarti
bila kita menjalani nya
dengan hati dan perasaan yang sempurna

No comments: